Wednesday 15 February 2012

Profile Uri Florist

Add caption
Jasa Pembuatan Lanscape Tanaman - Uri Florist Yogya adalah sebuah usaha yang bergerak pada bidang penyediaan jasa pembuatan taman. selain itu Uri Florist Yogya juga menjual dan mengadakan berbagai macam tanaman hias. Uri Florist Yogya berlokasi di JL. Kaliurang Km 15,5 Yogyakarta. URI FLORIST berdiri pada tahun 1994 sebelumnya bernma KLIEN SWISS di kota malang jawa timur. Berawal dari bidang perdagangan Tanaman Hias dan Penghijauan.

Pada tahun 1999 KIEN SWISS berganti nama menjadi URI FLORIST,dan kemudian pada awal tahun 2003 berganti nama kembali menjadi CV.URI FLORIST dan lebih mengarah kepada LANDSCAPE CONTRACTOR.

 Pada tahun 2001 URI FLORIST mendirikan cabang di kota YOGYAKARTA.,dan pada tahun 2002 s/d 2003 CV.URI FLORIST di percaya mengerjakan proyek perumahan TIRTA SANI ESTATE  PT.DAMAi PUTRA.

 Kemudian pada tahun 2004 CV.URI FLORIST kembali di percaya oleh PT DAMAI PUTRA untuk mengrjakan proyek  prum di CASA GRANDE REAL ESTATE  YOGYAKARTA .Dan bersamaan dengan proyek itu di tahun yang sama (2004) CV.URI FLORIST di percaya untuk mengerjakan proyek Terminal Terpadu GIWANGAN YOGYAKARTA,dan PERWITA REGENCY  PT.PERWITA KARYA.


Dan pada awal tahun 2005 s/d 2006 CV.URI FLORIST kembali di percaya oleh PT.DAMAI PUTRA untuk mengerjakan proyek perumahan di SIDOARJO yaitu : DELTA SARI BARU ESTATE dan GRAHA TIRTA ESTATE.


Di awal tahun 2007 kami aktif lagi di jogja untuk mengrjakan proyek Rumah Tinggal,dan juga menjadi Subcon dari YOGYAKARTA PLAZA HOTEL.dan di tahun yang sama CV.URI FLORIST juga di percaya oleh PT.WARINGIN JAKARTA  menjadi subcon,untuk mengerjakan LANDSCAPE kampus STIKES A.YANI YOGYAKARTA.




Pada tahun 2008 s/d 2010 CV.URI FLORIST menjadi subcon untuk RENTAL Tanaman indoor untuk STIKES A,YANI dan kantor pusat PT. HM SAMPOERNA Tbk.dan di tahun 2009 hingga sekarang kami juga menjadi Subcon LANDSCAPE di Perumahan-perumahan oleh PT.SUMBER BARU LAND hingga sekarang,meliputi :

1,( P P ) PONDOK PERMAI KALIURANG
2,( P P ) PALANGAN
3,( P P ) TAMAN TIRTO
4,( P P ) BLOK O
5,( P P ) KADIPIRO

Kami selalu mengutamakan service kepada Costamer dan selalu menjaga kualitas Konpetensi di bidang LANDSCAPE.

No comments:

Post a Comment